Term of Service

Terima kasih atas kunjungan Anda di Tren Kampus.

Tren Kampus adalah media blog yang mengupas tentang informasi seputar dunia kampus. Informasi-informasi yang terkait dengan mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan pengelola perguruan tinggi ini ditulis berdasarkan pengalaman, pengetahuan dan opini dari penulis yang berprofesi sebagai dosen.

Dengan mengakses situs web ini, kami menganggap Anda menerima syarat dan ketentuan ini. Anda disarankan untuk menghentikan akses di https://trenkampus.com jika tidak setuju dengan TOS yang ada di halaman ini.

Syarat dan ketentuan dalam mengakses website Tren Kampus adalah:

  • Anda setuju untuk tidak mempublikasikan sebagian atau keseluruhan artikel yang ada di blog Tren Kampus tanpa mencantumkan link aktif yang mengarah ke halaman blog Tren Kampus.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan perbuatan SPAM dalam berinteraksi di blog Tren Kampus, seperti berkomentar yang melanggar hukum, promosi bisnis, mengklik iklan secara berulang-ulang dan melakukan kejahatan yang lain.
  • Pengunjung blog Tren Kampus memungkinkan untuk memberikan komentar pada bagian akhir setiap artikel. Tren Kampus kadang tidak meninjau ulang isi komentar tersebut, tapi langsung mempublishnya. Tren Kampus tidak bertanggung jawab atas isi komentar. Selain itu, Tren Kampus juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau efek yang diderita akibat tindakan yang disarankan pada artikel di Tren Kampus. Tren Kampus berhak memantau semua artikel dan menghapus komentar yang melanggar norma.
  • Gambar yang ada di konten blog Tren Kampus adalah free picture yang dapat digunakan atau dimodifikasi secara bebas. Apabila Anda menamukan gambar milik Anda sendiri dan merasa keberatan untuk ditampilkan di blog Tren Kampus, mohon hubungi KONTAK. Dengan senang hati kami segera menghapusnya.
  • Anda setuju untuk tidak menjual atau menyewakan artikel-artikel yang ada di Blog Tren Kampus.
  • Perjanjian ini berlaku sejak beroperasinya Blog Tren Kampus sejak tanggal 20 Oktober 2018.

Sanksi

Apabila pengguna Blog Tren Kampus melakukan pelanggaran TOS, maka kami pemilik blog berhak melakukan sanksi, seperti penghapusan komentar yang melanggar norma, menjustifikasi sebagai SPAM, membokir IP Address, dan pertimbangan yang lain.

Lisensi

Tren Kampus memiliki hak kekayaan intelektuan untuk semua artikel yang ada di Blog Tren Kampus. Seluruh hak kekayaan intelektual dilindungi. Namun demikian Anda tetap dapat mengakses seluruh artikel tanpa melupakan Batasan-batasan yang diatur dalam TOS ini.